seorang LULUK di mata orang :D

"Halo, ini Divany Nadila Relytanti, panggilannya Diva. D-I-V-A, bukan gembul
menurutku luluk itu blablablabla. eh salah. hehehe luluk itu super baik, super gila, super rajin, pokoknya.... super sekali. yang aku gasuka dari luluk itu... haha nggondokan :p  oh sama kalo maksa aku mbojo. terus kalo ngetawain fotoku yang mbambleh huffft jleb errr...
pesenpesennya jangan hemat-hemat luk, sama jangan over-mangkel sama *** =p
langgeng sama msrzl ^_^"


"luluk. pertama kenal biasa aja. pertengahan kelas 8 mulai deket, semester 2 udah deket banget sampe sekarang mau lulus. 2 tahun bareng luluk..
luluk itu religius, gemar membaca dan peduli sosial. religiusnya sholehah banget =))
kalo aku gak mau sholat, laporan ke ...
gemar membaca gatau seh, taunya gemar shinee sama big bang x_x
peduli sosial mbantu temen ngerjain tugas, mbantu ngerjain ulangan =D
Luluk itu cuerewet senengane mekso ngasih denda =)))
tapi selama ini fine ae keyh~"  (defie)


"luluk ini aini :D
luluk itu.. paling jahil, paling sueneng 'menindas' aku -_-v  tapi buaek :*

paling rajin diantara semuanya paling disiplin jugak hehe.. terus.. apa lagi ya?!
tak lanjutin senen ya xDv
lanjutan ._.v
oiya, luluk itu puiter banget tapi dia gak pelit kalo aku minta ajarin huehehe --v
trus apa ya ._.a yang paling gak tak sukai dari luluk, ya kalo nggodain aku gak selese2 -__-
tapi tetep sayang kok :* :D  haha"


"halo ini nindy :)
pertama kenal luluk di neutron. kamu itu super duper buaik, puinternya minta ampun, jailnya juga minta ampun. emboh gitu ceritamu sama ceritaku mirip. jadi kalo cerita apa-apa ke kamu itu enak. gaenaknya luluk itu mesti nggojloki, trus ya bawain oleh-oleh dari bali ukuran bajunya super cuilik, layo gaisok dipakek -_-  tapi aku sayang luluk mwaaaah :* ({}) "


"Halo luk! Seng tak inget iki luk :
KEY SHINee
Aku nulis opo iki? kenal luluk kelas 8. dulu gak seberapa kenal, lama2 kenal.
anaknya paling enak ditanyain soal pelajaran. seng paling sangar yo naek motor. wes sangarlah pokoke areke wkwkwk =))
luk ayo balapan ta?"  (dimmy)


"assalamualikum wr.wb #octopus02
hmm disuruh nulis2 beginian sebenernya agak males. tapi gapapalah demi luluk. ok!
ketemu luluk tuh pas matrikulasi & mos. dulu luluk itu anaknya pendiem banget. tapi waktu kenal pas kelas 8 luluk itu anaknya sangat-sangat tidak pendiam *ampun luk ._.v*
luluk itu anaknya pinter sangat, kadang kalo bawelnya keluar suka ngebetein orang. tapi enak banget diajak kerjasama & kerja kelompok. paling asyik kalo sama luluk tuh pas ngerjain aini. hahaha
pesen buat luluk, ojok bawel bawel yo luk :p
okedeh udah cukup nulisnya. salam titik dua bintang :* "  (ningrum)


"halo namaku vidi. aku mau nyeritain tentang luluk.luluk itu bisa dibilang anak yang paling rajin di kelas loh ;p  dia juga pinter, baik. kalo ada apa-apa yang nggak tau, tanya dia deh ._. dia pasti tau. bisa dibilang juga dia kandidat ranking 1 di kelas loh xD
pokoknya gak nyesel deh temenan sama dia. tambah pinter ya biar bisa ajarin anak2 lain xp
oke thx kalo ada kata2 yang gak enak maafin yah ;) "  (vidi)


"haaaaiiii ini maggots :D hehehe :D
pendapatku tentang luluk itu....
hmm apa aya? :/  luluk itu anaknya kerudungan, baik, pinter, asik, nyempluk kayak bakpao :p
tapi gampang BM dan kalo udah mangkel sama seseorang, lamaaaa banget baru ilang. contoh: sama mas ***** trus sama ****** juga. santai aja luk, jangan mudah emosi and gampang BM. tar kayak bu *** **** loooh :p  oke itu aja deh :) 
sekian =))"  (rian)


"well, aku linggar. aku 'dipaksa' menulis tentang 'makhluk berkerudung' ini. aku udah kenal dia dari kelas 7D, 8C, 9C. bisa dibilang dia itu 'paling pinter'. tapi sepandai-pandai tupai melompat, akhirnya jatuh juga. anaknya itu baik, 'cantik ndeso', kendel, nyetir dari waru ke smp 6 sepeda motor sendiri. ada desas-desus mengatakan dia itu ' ***** ' . ya anaknya pekerja keras, 'agak misuhan', baik, dll.
kalo aku jahilin, sering ngamuk dan gak nyapa, dasar cewek, diejek dikit marah, ya jgn cepet marah lah, udah itu aja deh"


aduuuuh nguakak pek baca tulisannya anak-anak. banyak yang jleb jleb gitu komentarnya, tapi gapapa lah thats real, thats me. hahaha. masih banyak lagi opininya temen2, tapi capek nih kalo diketik disini semuanya. kapan-kapan aja deh. ehehe. muakasiiii banyak gaessss. love you all :*