gak dapet lebaran 

bersyukurlah kalian kalian yang bisa menikmati lebaran dan dapet angpau -_,-
lebaran tahun ini pupus sudah. hanya bisa tiduran di ranjang. makan disuapi. harus minum obat ini itu. dan istirahat total.

cerita kemaren belum tamat. ternyata ada kelanjutannya.
berawal dari hari rabu. rusuk sakit. oke malem itu cus ke klinik. dikasih obat buat maag. diminum. sleeptight.
kamis shubuh. rusuk bener-bener rasanya kayak nusuk. gaisa nafas. ini pertamanya sakit sampe gini. sampe nangis saking sengsaranya. hampir diambang kematian. akhirnya ke dokter. dan adanya cuma bidan. akhirnya dikasih obat buat ngurangin sakitnya. alhamdulillah 3 jam kemudian udah bisa nafas. aku masih hidup wowowo :'D
jumat siang. maag masih agak sakit dikiiiit, tapi demam. bagian hati yg sakit. ke dokter. suntik kanan suntik kiri. dan itu kasar sekali!! langsung disuntik tanpa alkohol-alkohol an. masyaAllah ;-; tapi kata dokternya hatinya gak kenapa-kenapa. oke. ohya dioleh-olehi resep juga darisitu -_-
pulang darisitu udah seger bugar, demam udah ilang, udah gak pusing. udah pingin makan ini itu. tapi hati masih agak sakit dikit.
yah hari itu bener-bener siap buat lebaran. udah suehat uenak gitu :D
sabtu siang. ayah ngasih obat baru. 3 macem. gede-gede. dan puahit pol semua. terutama antibiotiknya. dan itu harus habis. kampret.
udah dua kali diminum, efeknya? aww hati rasanya kram, tambah sakit. demam tiba-tiba muncul lagi. pusing. sabtu malem itu, takbiran, cus dibawa ke ugd rsal karna gaisa nafas lagi -- dan tautau bentol-bentol di leher
ternyata..... gara-gara 2 obat itu. dosis terlalu tinggi. lambung gak kuat. dan alergi. uwooo masyaAllah -_,-
akhirnya dapet suntikan lagi. 2 lagi. dan dapet resep obat baru -_,-
minggu pagi, gaikut sholat id, di rumah sendirian. siangnya, demam tuinggi, gak sempet kunjung-kunjung ke tetangga, cuma di kamar. tidur. makan. minum obat. tidur. makan. dst.
banyak saudara yang ke rumah tapi gaketemu karna aku tidur. suedih gak bisa ikut lebaran L
bahkan sekeluarga gak ke sedati juga ke rumah pakdhe budhe karna aku sakit. suedih poool L
setelah dari rsal, beli obat. dan alhamdulillah obatnya enak. gak sepahit kemaren ._.
minggu senin selasa. cuma di rumah, istirahat terus. rabu, aaaa finally bisa ke rumah pakdhe budhe :D
tapi kemiri balik ke bandung sore itu :(
rabu malem, atas saran saudara-saudara, ke klinik dan tes darah. hasilnya negatif kena tipus.
tapi demam pusing mual nya gak ilang-ilang. kamis siang chek up lagi, dan hasilnya.... al iz wel. tapi, infeksi saluran kencing. hufff

Tidak ada komentar:

Posting Komentar