sepuluh dua

karna sudah hampir setahun kenal mereka semua, sekarang aku mau cerita gimana sifat dan kebiasaan mereka kalo di kelas. yuk langsung cap cus aja eh :D

1. Abiyyu Naufal
tiba-tiba nemu foto ini facebooknya abi =))
unik, konyol, lucu, tidak terdefinisi (?) pacarnya FDJ ini, yang pualing sering tak garai.
dan dia pasrah-pasrah aja kalo lagi digarai haha. master keyboard dan leader mega pride.
lumayan pinter. kalo jalan kayak zombie. biasanya terkesan longor kata anak2.
tapi kalo udah di depan keyboard, wow longornya ilang :')


2. Adriani Sari Fadillah
dila meraih jam :)) lol
Temen sebangku pertama kali ini. Paling kaget waktu denger cerita kalo dia pernah pacaran sama *piiiip*
pinter. suka ndagel. enak diajak cerita. jarinya gempal, kalo nggenjreng gitar muantep deh haha.
mbak vokalist :3

3. Ainani Shabrina

Umik. yang paling alim diantara kita semua. Solmednya errin. Rajin.
pengakuannya dia sih, dia bersuami 9 hoho. jangan banyak-banyak koleksi suami mik '-' wk


4. Alfian Adam Fafi
nemu di facebooknya fafi nih =))
Solmednya rombong, pacarnya dina. Kalo udah bersatu sama rombong, waduuuu aku dibully -_-"
biasanya tak panggil owl soalnya rambut kiri kanannya njeprak2 gitudee kayak burung hantu wkwk
another membernya mega pride nih. mas drummer :)))


5. Andrew Pakpahan
duuuh =)))))
juailnya gak ketulungan -_- suka nggarai sampe titik darah penghabisan, tapi lek digarai langsung nggondok mecucu berhari-hari hh. mas sinchan yang paling bijaksana jadi ketua kelas :)


6. Ardian Trissuma

Kopeh. diem. katanya sih anak pencak silat. yang jualan pulsa di kelas. hm no comment wes --

7. Aulidya Hanum
best friend. Juail. yang rumahnya kayak istana dengan dilengkapi mini zoo :))
yang puinter, suka ngomong (fakta lho :p) dan paling gila kalo smsan sama masrizal hahaha
kemaren sudah nggebet 3 cowok lho fyi. Ada PC, AHF sama AIY anak kelas sebelah haha
paling suka nggarai dia dengan "muach muach" pake es batu. gelian sih =))

8. Bayu Zulhamsyah
master jerman. cap cip cus kalo ngomong inggris. suka ngomong. calon anak IPS.
sukanya "tak pek poo" ... paling ngebet belajar saman sama hira-anda. kalo tanya agak nye-kak gitu wk

9. Caesario Irfan Maulana
kata tacik sih panggilannya cindil. gak kalah jail juga sama yang lain. Master IT juga di kelas.
Kalo lagi pake headset widih volumenya gede banget :')
sudah 2 kali kecelakaan sampe giginya copot. jok ngebut-ngebut eee

10. Dea Olga Thenia
lucu. suaranya lucu. bikin ketawa. sukanya mbully hira. cantik. pokonya lucu :>

11. Dian Puteri Andani
best friend. mbak saman, yang paling cuantik dan puinter di kelas. takut sama reog.
kalo liat bisa nangis ngejer-ngejer (?) kalo nilainya jelek dikit langsung murung seharian._.
masternya photoshop. paling suka tak bully sama aulid wkwk

12. Dina Silvia Puteri
pacarnya fafi. ganteng banget kalo gak pake kerudung. buaik, supel.
paling sering dibully sama rombong fafi wkwk
solmednya errin :>

13. Errin Dwi Saptowati
mbak karate *widih takuuuut* supel, suaranya menggelegar, suka makan bakpau (?)
lucu, pipinya duuuuh nggemesin deh mentolo tak cubit hihi

14. Fanada Salsabiila Ariseno
mbak bendahara. pacarnya ming :)
paling suka cerita kalo ada apa-apa. cantik. rajin
semangat buat masuk IPA fan ! ^^

15. Farradila Zhafira
mbak spensa nih. kalem, diem, tapi pinternya joss banget
apa ya? yasudah sih itu aja hehe

16. Fikri Rizky Adinata
BBM. Bocah Bis Mania. Mungkin pacarnya dia bis kali ya?
gampang nervous. kalo lagi presentasi ngomongnya kayak ngerap --v
katanya sih bakal gemeteran kalo bonceng cewek

17. Galuh A'an Ramadhan
Pinter. wes talah pokoknya pinter. gampang bikin ketawa
panggilannya shaun the sheep. kalo jalan lucu, belakangnya ada yang mencungul gitudeh *eh =))v
pak ketua kelas periode sekarang :)

18. Hardinata Sinatriya
Master kimia. Pendiem. suka terhanyut dalam pikirannya. imajinasi tingkat tinggi
boss genk X2. paling sopan. paling alim. gak suka liburan. kesentuh cewek dikit aja langsung wudlu (?)

19. Icco Candra Ismawati
Huahaha uniiiiik poool. ngakak pool kalo liat icco ini. K-popers.
yang paling ke korem wkwk (tapi boong) solmednya itak

20. Ita Qonita H.R
itak. suaranya uenak. buaik. paling suka denger jerit-jeritannya itak kalo digelitiki andre =))

21. Kevin Zufar Rukmana
hm 3 tahun sekelas sama Kevin dari smp itu.... mboh susah njelasinnya deh --"
yang guanteng, jadi idolanya semua anak di sekolah, masternya maen keyboard sisan
yang paling suka dibully tapi entah kenapa dia malah seneng --
yagitudeh gak jauh beda waktu dia smp

22. Luluk Khuzaimah
no comment


23. Maulani Novianty
hm addicted sama yg namanya kamera lagi nganggur :)) paling suka liat cepolan rambutnya wkwk
mbak abas nya X2, sering maju kalo waktunya bu Lilik. hapenya baru lho btw :D
apa lagi ya? udah deh itu aja :D

24. Muhammad Rafi
piglet. diam-diam anak ini memendam rasa juga sama umik, mesti galau kalo di twitter, sayangnya nggak berani menyatakan perasaannya soalnya takut menyakiti mahdi :( looool wkwk
paling suka liat rafi waktu nari2 gangnam style pas presentasi dulu hihihi. entah kenapa anak ini mesti bangga kalo pas ada temen yang sama2 nggak ngerjain tugas kayak dia wkwk
pelupa. kertas baru ditaruh di bangku aja langsung panik nyari-nyari dimana tadi dia naruh --

25. Muhammad Mahdi
Aha! ini yang biasanya tak panggil "wul... wul.." soalnya rambutnya kriwul dan gayanya kayak bang haji rhoma :D ini suami favoritnya umik btw. suka banget ngetawain sesuatu yang bahkan menurutku itu nggak ada lucu-lucu nya -_- kalo ngomong buanter tapi lek presentasi langsung ndlesep kayak siput tanpa suara --

26. Nadia Widad Naufalita
diem, baik. keliatannya aja sih diem, tapi kalo udah sama temennya, wadawww ketawanya terbahak-bahak sekali =)) pinter nih. kata anak-anak, masnya kece. tapi sering sakit-sakitan :(( gws ya nadia :(

27. Naufal Andika 
hahahaha mas imut, rombong, fugu, andika kan9en ben, apalagi ya sebutannya? wkwk
bibirnya sensasional nih, ditambah dengan perutnya duuh itu yang bikin uimut pol anak ini :3
paling suka manggil aku pager -_- seneng rasanya kalo nusuk sama cubit2 perutnya wakaka xD
master gitar. mas gitaris. tapi sayangnya lagi hiatus :(

28. Nur Sakinah Juni R.
Nina, strawberry shortcake. anak mading, kreatif nih. baik, supel, solmednya nadia sama farah.
apa ya? ohiya mbak penjual pulpen lucu di kelas :D suka banget sama yang namanya greyson chance

29. Puspita deasy
tita, yang nguebet banget masuk IPA biar bisa jadi dokter kayak ibuknya :D
paling suka sama cara ngomongnya yang tegas. solmednya tiara. biasanya tak panggil T2. Tiara - Tita ^^


30. Rahmatullah Sendi P.
abi kalo manggil anak ini "brengos" :D
paling ngakak liat dia habis nyukur kumisnya huahahahahahaha cant stop laughing =)))
tanpa kumis, dia duiem, gak berani noleh mana-mana wkwk
paling inget dia dulu dipanggil powe rangers soalnya seragam batiknya salah naruh lambang libels di lengan kanan kiri. jadinya kata anak-anak kayak power rangers lol =D
suka minum susu Ultra Strawberry. sukanya sepik sana sepik sini -- statusnya saat ini : "masih menunggu hira" :)


31. Rexy Widya Tauchid
Kecoa. Yang paling gak suka kalo poni jabriknya disentuh. Yang paling banyak omong, sukanya cengak-cengok, dan bisa jadi cumpleng kalo duduk di sebelahnya. Yang paling rajin bawa blackforest :D

32. Rizaldy Dwi Putra
Bintang iklan susu kebugaran (?) mirip kayak boyband *eh . solmednya tiwul. masih punya utang 50rb sama aku wkwk. kabarnya sih dia tukang php.................

33. Rosintya Roudhotul Z.
Hira. yang habis jadian sama kakak kelas. Buaik, cuantik, kaya, tapi sayangnya kata anak-anak dia lemod._.
dulu pernah disukai sendok, tapi... bertepuk sebelah tangan :') mbak saman. tapi kasian, suka dibully anak-anak ._.

34. Sarah Beauty Nabila
Tacik. bestfriend yang paling suka melet-melet dan ngedip-ngedipin mata sipitnya :)))
yang banyak omongnya, suka nyebut orang dengan panggilan sesuka hatinya, yang motornya mesti tanpa sengaja diparkir di sebelahku wkwk
kalo ngantuk mesti badmood. gak suka dibilang "anak kaya". suayang sama mbaknya. paling ngebet buat jadi dokter. semangat tacik! ^^9

35. Sifa Rahmania A'la
.anak SKI yang alim, katanya sih dulu pernah ditembak *piiip* dibawah pohon halaman libels, tapi ditolak sama dia :')
mbak sekretaris yang ruajin. yang suka mukul *sssstttt* nya anak-anak dengan genit -_-
solmednya dila. paling kasian kalo anak-anak ngejek fisiknya dia yang ada *tuuut* di mukanya. apalagi ya? udah deh itu aja :D

36. Tiara Sukma Prasetyo
solmednya Tita. anaknya baik, supel. sudah banyak berubah lebih baik daripada dulu :)
kalo lagi seneng belajar, anak ini pinter deh :) sering galau, tapi gak tau kenapa._.

37. Viky Akbartama
Spongebob. yang badannya gak kalah juga sama rombong :))
yang paling suka dibully sama anak cowok karna ketidakbisaannya ngomong "R" ._.
yang suka fisika (paling sih). hmm udah wes itu ae hehe

38. Yunida Andio E.
mbak yang paling eksis di kelas. Cuantik, tinggi, putih, mbak COS :D
kalo akting nangis pinter nih. suka minum susu. photogenic.


akhirnya selesei juga :')
yaaaa itulah teman-teman sekelasku sekarang. Banyak yang aneh dan manusia langka emang,
tapi ya begitulah mereka. and i love them <3 br="">
just for fun ya rek, jok ngamuk hehehehe

1 komentar: