2014 (1)

Huaa ngga kerasa banget udah mau 2015 aja
Rasanya cepet sekali berganti hari huhuhu habis ini 2015... ada unas dan segala ujian sudah menanti di depan mata. Lalu lulus sma, beranjak menjadi anak kuliahan. Ah, luluk masih ingin sekolah...
Setahun ini banyak hal-hal diluar dugaan yang terjadi dan membuat batin+pikiran jadi up and down. Tapi dari itu semua banyak ngasih pelajaran yang gabakal terlupakan. Selangkah lebih maju dengan belajar dari kesalahan. Aku hanya ingin mereview aja sih biar ngga lupa apa aja yang sudah kualami di 2014 ini hihihi


-----------------------------

Awal 2014 sepertinya aku saat itu sudah mulai paham dengan teman-teman baruku di ipa7. Akhir tahun sebelumnya, banyak masalah dengan mereka. Hingga akhirnya identitas asli mereka terlihat. Tapi hal yang terpenting dari itu, aku jadi bisa menghadapi banyak sifat-sifat orang yang beragam dan kurang mengenakka. Anyway aku menemukan teman-teman yang moodbooster sekali. Cihuy gua cinta lu, FBI. Bermula dari sekelompok tugas bahasa inggris, lalu akhirnya kita jadi akrab. Walaupun ngga deket, tapi aku suka sekali dengan mereka hahaha





Bulan kedua, karena mungkin kita gabut... aku dan teman-temanku mengikuti suatu kompetisi foto antar genk “pop crush”. Pas lah, kita kan berlima gitu. Dan kita memang alay plus nuarsis gila kalo di depan kamera. Lalu akhirnya kita berhasil mengumpulkan sekitar 27 foto dengan 6 tema berbeda serta 135 balot. Alhamdulillah di edisi mingguan kita menang yippie dapet voucher de boliva 1jt gituuuu huhu itu sudah senang sekaliiii... eh ternyata waktu di akhir kita dapet telfon, dapet invitation khusus gitu buat dateng di acara party nya. Ternyata kita juga dapet best concept wihii seneng sekaliii, dapet makan gratis pula hahaha








 Lalu waktu bulan maret... ada apa ya saat itu? Oh iya, alhamdulillah lulus tes jerman, naik level gitu hihihi lumayan lah sertifikatnya walaupun A1. Oh iya sempat juga ikut OSN astronomi tingkat kota, tapi sayangnya gagal... itu kuakui aku sendiri kurang niat wkwk ada apa lagi ya? Oh iya dapet tugas dari sekolah juga buat ikut lomba damar kurung di kotamadya. Dengan persiapan hanya 2 hari, akhirnya nekat. Namanya juga kurang persiapan, yaaa tidak menghasilkan apa-apa gitu. Tapi cukup seneng kok bisa ikut lomba seperti itu ^^ ohiya ipa7 sepertinya waktu itu dapet tugas dari sekolah juga untuk tampil menyambut tamu-tamu dari australia. Lalu kita menampilkan tarian kreasi kita yang sudah banyak dimodifikasi. Hal yang paling menyenangkan saat itu adalah membuat topeng wuhuuu dan ini hasilnya ^^






April 2014 sepertinya ini mulai seru ceritanya. Oh iya sempat ikut story telling competition gitu di stikom, tapi karna aku sama sekali tidak ada pengalaman, ditambah kesialanku mengambil undian urutan pertama, gagal deh hahaha daijobu, itu hanya kompetisi ^^ hmm dibulan april, aku mencoba untuk membuka lembaran baru.. kisah cinta dengan seorang sahabat. Susah memang mengubah perasaan dari seorang sahabat menjadi seorang pacar... tapi ya kujalanin aja hehe tapi sepertinya di bulan itu, hubunganku dengan sahabat-sahabatku sempat renggang. Aku yang berubah dan menjauhi mereka. Uh sedih sekali kalau mengingat itu huhuhu. Oh iya pas itu aku juga sedang sibuk membuat film kedua dengan FBI hehew ada banyak kejadian sama mereka, termasuk saat pengambilan foto ini demi tugas film

ini untuk tugas -_-v asdfghjkl




Bulan berikutnya aku dan aulit iseng mencoba ikut bridge competition. Jadi, kita merangkai jembatan dari stik eskrim dan lem rajawali dalam waktu beberapa jam. Karna tidak ada pembimbing dan kurangnya pengetahuan kita, kita hanya bisa membuat jembatan dengan kekuatan menahan beban sampai 74 kilo. Kalah sih, tapi lumayan sekali itu untuk kita berdua hihihi. aku dan 3 orang temanku pun juga dapat tugas dari sekolah lagi untuk mewakili sekolah mengikuti parade busana dan bunga. Kita ditugaskan untuk mendesain dan membuat kostum karnaval. Akhirnya kita membuat kostum buaya. Emang gamirip sih, tapi yaah setidaknya kita sudah berusaha semaksimal mungkin. Entah ada juaranya apa ngga, pokoknya kita sudah berpartisipasi hehe






Bulan juni, semua ukk kelar, remed pun juga kelar. Waktunya classmeeting yay. Aku hanya berpartisipasi dalam lomba basket, walaupun hanya sebagai cadangan dari cadangannya cadangan -_- tapi sayangnya kita tidak lolos dalam semi final. Bultang pun juga begitu huft. Tapi voli putri dan basket putra nya joss menang dong. Di bulan juni, aku memasuki usia dewasa. 17 tahun. Anyway terimakasih banyak teman-teman yang sudah berusaha memberi surprise tapi kukecewakan -_- oh iya waktu itu sempat mengadakan liburan kelas juga. Banyak masalah, banyak hambatan, sampai banyak yang menangis karenanya. Tapi alhamdulillah acaranya lancar dan tanpa terjadi apa-apa. Masalah nilai, alhamdulillah rapor cukup membuat tersenyum. Kelas 11 pun selesai. dan cukup senang juga karena sahabat-sahabatku yang beberapa bulan lalu menjauh, akhirnya kembali lagi :')











foto dan part2 nya menyusul yaa wekekek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar