Campus Starter Family (2)

Setelah divisi tercinta, disini juga ada teman-teman tersayang tapi ternyebelin juga :( aku random ya describe nya, ini yang selama ini luluk sering kenal sehingga aku berani mendeskripsikannya wkwk
yang tidak tertulis disini, harap bersabar. Sering-seringlah mengajakku komunikasi agar bisa ku describe wkwk ga deng, canda

Mba Aza / Gopi / Acabicia

Duh orang ini kenapa ngga pernah marah ya? ngga pernah sakit hati juga. Tapi sekalinya badmood, baru ilang sehari dua hari wkwk aku suering banget kena PHP, janjian.... lalu dateng telat.... eh gak taunya "eh luk maaf ya, ngga jadi. aduh ini lo gabisa ditinggal pek huhuhu" dengan muka sangat memelas, nada sangat bersedih, mau marah akhirnya ngga tega. Mba aza dulu koor konsum CS1, lalu dia berkhianat dan jadi PR di CS2 -_- akupun ditinggal sendiri zz teman curhat luluk, tapi mulutnya sangat bahaya karna gampang keceplosan omg paling sibuk, paling rame, paling pede wkwk


Mas Rizha / The King of SL

Aku baru kenal lebih dekat setelah menjadi partner driver liburan ke malang kemarin wkwk ternyata dibalik wajahnya yang sangat menyeramkan, dan dibalik amukan-amukannya, mas rizha sangat dewasa ketika menyayangi cewenya wkwk akhirnya dia curhat juga masalah cinta. sebenernya aku lumayan klop sama mas rizha, sama-sama suka jajan dan jalan-jalan. tapi akan sangat bahaya karena hedon kita nanti tidak ada yang ngerem wkwk yang paling rela berkorban melakukan apapun demi CS. paling on time. dan satu lagi, kita sama-sama J-Rockstar uwuwuwuwuuuuu ditunggu carpool nyanyi sealbum J-Rock nya mas :3

Mba Intan / Incha

Best of The Best. Bagaikan oasis di tengah gurun. Mba intan yang paling bijak, paling pengertian, paling netral, paling baik, paling sabar, paling jayus terkadang :( wkwk mba intan juga teman curhat luluk, nasihatnya paling enak didenger, suka ngingetin luluk, ah terimakasih banyak atas bantuannya selama ini mbakkkk. eh ya! sama-sama swinging friends nih. duh senangnya hatikuuu :3
aku sedikit kecewa, kenapa ngga dari dulu aja ya kenal mba intan? 


Mas Akbar

Orang ini, unik. Saking uniknya sampe aku bingung. Kenal sejak Desember, dari mulai jadi Sekretaris CS sampe jadi asisten pribadi (kata teman-teman begitu-_-) CEO campuspedia, duitnya banyak, sering nraktir aku nonton dan makan wkwkwkwkwk. plin-plan, ga jelas, bawel, murid terpintar luluk (iya orang yg belajar cuma mas akbar), sangat care, tersoda, raja tega, anti pedes, paling rempong sama poni dan rambutnya (sisirku buat apa hhh), dan masih banyak lagi. tapi tetep terbaik kok mas #AkbarBaik #BukanLagiRajaTega
mulai dari bantuin ngerjain tugas akhirnya, konflik bawa motorku sampe aku nangis sebel, hingga accidentally jadi pahlawan(-_-) saat kecelakaan bawa mobil. aku masih menunggu atraksinya makan mie setan level 5 hhh kemarin beli tapi ga dimakan didepanku ya buat apa mas


Mas Fais
Terpasar :3 orang ini keliatannya sangat ganteng sekaliiiiii, mancung karna (katanya) keturunan arab. Tapi begitu kenal akrab, ocehannya subhanallah ngga bisa dihentikan wkwk kadang annoying, tapi yang paling care dan rame. Suka jayus, sering banget. Sedang mencintai buku-buku tere liye. paling suka menceramahi aku, ngingetin hijrah huhuhuhu preketek mas, kamu bilang hijrah2 tapi kamu ya lagi suka cewe sepertinya :( jujur, apa adanya, puede, terbaik dan terpasar :)) dan aku baru sadar, aku gapernah foto berdua sama orang ini :( next time menyusul dah fotonya


Mba widya

"He luk, dia ikut gak?" | "Luk dia lo blablabla" kalo ngomong sama aku, pasti tentang itu :3 duh udahlah kalian langsung jadian aja, ngga perlu aku jembatani segala wkwk mba widya ini kalem, baik dan anggun. Suabar, entah selama ini aku tidak pernah melihatnya marah. Duh mba, ditunggu PJ nya ya! Jangan lupa, aku mak comblangnya lo :))



(next. to be continue, dah ngantuk)

mba indah

mba tyas

mas imam

fay

1 komentar: