turtle

Haiii !! lama gak pernah update haha
saking sibuknya sekolah nih. im going crazy -_- sebulan full ulangan terus tiada henti hiks :"
hmm mau cerita nih. aku sekarang punya hewan peliharaan lho :D
ini belinya bareng sama masrisal, sama-sama beli kura-kura kecil
lucuuu masih cimit cimit ><

namanya PUSKESMAS. panggilannya "Pus..." entah itu glali yang ngasih nama ehehe :D
dia suka banget makan. suka juga pup -_-
biar gak stress biasanya tiap sore dikeluarin dari kandang. diajak jalan-jalan :D
biasanya suka berdiri gitu ngelatih keseimbangan. dia suka berdiri sambil nempel dinding gitu :D
terus kalo gak berhasil jaga keseimbangan, dia jatuh deh "nggeblak" tapi bisa balik lagi dengan usahanya sendiri lho :D
tapi ya gitu dia langsung menggos-menggos setelah berhasil membalikkan badan wkwk

agak lambat kalo lari. tapi dia pinter banget kalo manjat-manjat pembatas kandang. jadi sering kabur terus sembunyi di kolong -_-
sebenernya dia vegetarian, tapi karna dia jarang mau makan kalo dikasih sayur akhirnya dia kuberi makan ikan. dan dia suka nget nget :D

semoga dia betah dan berumur panjang selama bersamaku hehe :D